Show Mobile Navigation

Senin, 03 Maret 2014

Wanita Itu Mudah Menyesal

Unknown - 18.55

Cewek itu gampang ngambek? cewek itu cemburuan? cewek itu suka membatasi?

STOP jangan hanya memikirkan wanita dari segi itu saja. Jika ada orang bilang wanita itu hatinya lembut dan penyayang maka "ITU BENAR".
Kenapa begitu?
Simple saja wanita di anugerahi Tuhan dengan perasaan yang begitu lembut, perasaan dan penyayang. Semarah apapun seorang wanita, sekecewa apapun seorang wanita ataupun segalak apapun dia memarahi kamu mungkin juga membentak kamu. Saat wanita berhenti memarahi kamu atau berdebat dengan kamu beberapa menit kemudian dia akan menyesali apa yang dia lakukan, bahkan dia merasa bersalah sudah berbuat itu kepada kamu walaupun kamu yang salah. Emosi sesaat atau emosi spontan wanita memang menyayat hati kita, tetapi setelah dia meluapkan emosinya maka perasaan menyesal akan muncul dalam hatinya. Namun perlu di inggat walaupun wanita menyesal wanita begitu GENGSI untuk meminta maaf, jadi kebanyakan wanita akan cenderung diam saja dan menampilkan wajah tanpa penyesalan namun hatinya dihantui rasa itu.

Memang ada juga wanita yang tidak menyesal, tapi perlu diketahui jika seorang wanita tidak merasa menyesal karena telah memarahi atau membentak mungkin juga memaki kamu didepan umum, hal itu dikarenakan wanita tersebut sering di manjakan atau mungkin kamu yang terlalu sering memanjakanya?.

0 komentar:

Posting Komentar