Show Mobile Navigation

Sabtu, 15 Februari 2014

Mau Makan Apa? Terserah Kata Cewek

Unknown - 09.46
Udah Makan Siang? | Belum...| Makan Bareng Yuk | Ayuk :3 | Mau Makan Apa? | Terserah... | #@%*)\ *kacau

Pastinya kamu pernah ngalamin hal begituan? lagi laper, terus ngajak pacar atau gebetan makan bareng terus jawabanya terserah. Kadang-kadang perasaan pria jadi sebel atau bingung ketika wanita bilang terserah. Yang membuat sebel bukan kata terserahnya tetapi kata-kata setelah kata terserah. Semua pria pasti pernah mengalami ketika wanita bilang terserah lalu pria berinisiatif memilih tempat makan tapi yang terjadi si wanita malah bilang kok disitu? atau bilang 'enggak ahh ' atau kata-kata penolakan lainya dan ketika kita tanya "terus mau makan apa?" wanita pun menjawab "terserah".


Kalau begitu apa sih yang dimau wanita? mengapa mengatakan terserah dan ketika kita menentukan tempat makan wanita langsung menolak dan ketika kita tanya lagi mau makan dimana jawabanya kembali 'terserah'?

Simple saja apa yang diingginkan wanita sebenarnya, ada 3 penyebab mengapa wanita bilang terserah :
1. Wanita laper tetapi bingung mau makan apa.
2. Wanita sebenarnya sudah menentukan makanan apa yang diingginkan dan dimana tempat makanya. Hanya saja wanita takut/khawatir si pria tidak mau atau tidak menyukai menu dan tempat makannya.
3. Wanita sedang mengetes inisiatif dan pengetahuan pria tentang tempat makan mana yang asik, enak di sekitar tempat mereka berdua berada saat itu.

Lalu apa yang seharusnya dilakukan pria ketika pacar atau gebetanya bilang terserah saat memilih tempat makan?

Jangan emosi, ketika terjebak dalam dunia kata terserah wanita, yang perlu kita lakukan sebagai pria simple saja. Inggat waktu saja! maksudnya adalah ketika kita mau ngajak makan pacar atau gebetan, kapan kita mengajaknya? saat pagi hari, siang hari, sore hari atau malam hari?

Saat wanita bilang terserah yang perlu kita katakan adalah :
"sekarang kan ....(waktunya)..kalau jam segini adanya makanan ...... kamu mau yang mana?".
jika dia bilang terserah berarti pacar atau gebetan memang bingung atau inggin ikut menu dan tempat makan yang kita pilih".

saya berikan contoh :
"sekarangkan malam nih, kalau jam segini adanya sate kambing, sate ayam, pecel lele, sushi, seafood, steak (dll). kamu mau yang mana"?
inggat ketika menyebutkan pilihan menunya beri tempo atau jeda beberapa detik agar si wanita memilih, biasanya ketika kita menyebut menu wanita akan menolak ketika kita menyebutkan menu yang sedang mereka tidak ingginkan. Jangan lupa lihat wajah dan mata si wanita ketika menyebut menu makananya jika ada perubahan pada wajah itu menunjukan suka atau tidak suka dengan menu yang kita sebutkan.

setelah menu disebutkan cobalah inggat restauran/tempat makan apa yang menghidangkan menu tersebut.

Sadar atau tidak kita selalu di tes oleh wanita, baik baru PDKT maupun sudah jadian kita selalu di tes oleh wanita, mengapa itu dilakukan wanita kepada kita? Ini Jawabanya bisa di klik disini

0 komentar:

Posting Komentar