Show Mobile Navigation

Minggu, 09 Maret 2014

Wanita Diam Itu Artinya

Unknown - 12.52

Sahabatmu tidak mungkin mendiamkan dan cuek dengan kamu. Jika ada wanita yang dulunya akrab sekali dengan kamu kemudian dia jadi pendiam ketika ada kamu, kemungkinanya dia mulai ada rasa denganmu kenapa?

Pada kebanyakan wanita, wanita tidak akan begitu hangat jika dia sayang atau mencintaimu, tetapi dia akan menjadi dingin dan banyak diam jika ada kamu ditengah-tengah obrolan bersama teman-temanya. Tahu kenapa? Karena wanita jaga image(JAIM) ketika ada kamu, ketika dia sedang seru-seruan dengan teman-temanya kemudian kamu datang maka dia secara otomatis langsung diam karena dia malu dan JAIM di depanmu, walaupun jantungnya sedang berdetak kencang. Nah jika ada wanita begitu hangat denganmu, itu bukan karena dia ada rasa sayang atau tertarik dengan kamu tetapi sedang mencari perhatian. Karena wanita yang naksir kepada kamu dia akan cenderung diam dan dingin karena dia tidak ingin kamu melihat aslinya dia dan dia takut kalau kamu Ilfeel denganya, jadi agar kamu tidak ilfeel dia diam menutupi banyak hal tentangnya.

Nah itu tanda jika wanita naksir dengan kamu. Lalu bagaimana kalau gebetan atau pacar kamu diam kepadamu bahkan dalam waktu lama? Ini dia arti diamnya wanita saat menjalin hubungan  :
1. Wanita diam karena dia ingin di beri perhatian lebih dari kamu.
2. Wanita diam karena kamu melakukan kesalahan dan dia ingin kamu menyadari sendiri apa kesalahan kamu.
3. Wanita diam karena dia menginginkan sesuatu,tetapi wanita tidak suka mengatakan apa yang dia inginkan tetapi mengharuskan kita mengerti apa yang di inginkanya.
4. Wanita diam dan tidak mau ditemui bahkan berbohong ketika ditanya , artinya dia sudah mulai bosan dengan kamu dan mungkin sudah memiliki pria idaman lain(gebetan atau selingkuhan).

so lebih teliti ketika menghadapi wanita ? jangan mudah mengambil kesimpulan , belum tentu selingkuh mungkin karena ingin di beri perhatian lebih.

0 komentar:

Posting Komentar