Show Mobile Navigation

Kamis, 06 Maret 2014

Wanita Lebih Suka CLBK

Unknown - 00.02
Ketika wanita putus dengan pacarnya, entah karena jenuh, tidak sependapat, diselingkuhi, dibohongi. Pada dasarnya wanita bisa memaafkan hal tersebut cuma butuh waktu. Lalu kenapa kebanyakan wanita lebih memilih untuk kembali ke mantan atau bisa dikatakan jika wanita diberi kesempatan untuk bersama mantanya dia masih mau menerimanya. Berikut Alasan kenapa wanita memilih CLBK atau balikan dengan mantan :
1. Wanita masih memiliki kenangan-kenangan indah bersama mantanya sehingga kesalahan mantan bisa dimaafkan karena adanya kenangan indah.
2. Wanita menyesali mengambil keputusan secara spontan hingga akhirnya hubunganya putus dan wanita menyadari setiap orang bisa berubah jadi baik dan berhak mendapat kesempatan kedua.
3. Wanita tidak mau kehilangan perhatian dari siapapun, ketika wanita putus dengan pacarnya wanita sangat merasa kehilangan perhatian yang dulu pernah dia dapatkan. Dan wanita merindukan masa-masa indah dan perhatian-perhatian itu.
4. Wanita mulai lelah move on. Kenapa hal itu terjadi? Simple saja ketika wanita mengenal atau didekati pria dan dia nyaman dengan pria tersebut maka wanita akan beradaptasi dengan pria tersebut, mulai dari mengenali kepribadianya, mengenali kebiasanya dan memperhatikan segala sesuatu tentang pria tersebut hinga hal terkecil sekalipun. so kalau wanita move on ke pria lain maka wanita harus beradaptasi kembali dengan orang baru dan wanita terkadang mulai lelah jika harus beradaptasi dengan orang baru.

Maka dari itu tidak sedikit wanita mau diajak balikan sama mantanya walau pernah disakiti sekalipun. Tapi butuh waktu.

1 komentar: