Show Mobile Navigation

Selasa, 04 Maret 2014

Akibat Sering Memanjakan Wanita

Unknown - 23.22

Selalu antar jemput, selalu mentraktir , selalu memberikan cokelat, selalu mementingkan semua keingginan cewek, selalu memberikan apa yang diminta cewek, sering membatalkan janji dengan orang lain karena gebetan/pacar kamu minta ketemu, mengorbankan banyak hal baik uang,waktu dan perasaan demi gebetan atau pacar kamu?

Apa kamu pernah melakukan hal - hal di atas? Pertanyaanya Seberapa sering kamu berkorban demi dia?
Tidak bisa dipungkiri sebagai seorang pria, kita memiliki naluri untuk memberikan perhatian dan memberikan apa saja demi wanita yang kita cintai. Apapun yang membuat wanita senang akan pria lakukan. Ini yang disebut pengorbanan.

Namun perlu disadari bagi para pria, segala sesuatu yang dilakukan secara rutin dan terus menerus akan menjadi sebuah kebiasaan dan menjadi hal yang biasa-biasa saja. ketika terlalu sering seorang pria mengkabulkan keingginan wanita itu akan menjadi hal yang biasa dan tidak ada kesannya sama sekali, jadi jangan terlalu sering dan tidak semua keingginan wanita harus dipenuhi bukan?

Selanjutnya perlu dipahami kembali bagi para pria, wanita dengan pria sangat berbeda baik dari fisik, organ tubuh, susunan otak dan hormon-hormon yang mempengaruhi sifat wanita. Dan ketika seorang pria selalu berkorban untuk wanita dan selalu melakukan sesuai keinggian wanita bahkan selalu mengkabulkan apa yang diingginkan wanita, maka yang terjadi adalah :

" Wanita akan SANGAT MANJA". Betul pria menyukai wanita yang manja kepadanya, tetapi jika wanita terlalu dimanjakan dengan mengkabulkan semua ke-ingginanya wanita tersebut akan sangat manja dan dampaknya adalah "dia inggin semua keingginanya dikabulkan oleh kamu, jika tidak sesuai keingginanya maka dia akan marah, murka bahkan yang terburuk adalah dia akan memarahi kamu atau bisa juga sampai memaki-maki kamu di depan umum dan harga dirimu sebagai seorang pria jatuh".

Wanita akan sangat manja kepadamu, wanita tidak akan mengerti perasaanmu dan tidak menjaga perasaanmu karena buat dia "kamu harus memenuhi dan mengkabulkan semua keingginanya, dan semuanya harus sesuai kemauanya". jika kamu tidak bisa memenuhi keingginanya maka dia akan marah, ngambek, menyakiti dan menyiksa kamu dengan kondisi yang sangat tidak enak buat kamu, bahkan wanita tidak akan merasa bersalah dan menyesal jika memarahi atau memaki kamu karena buat dia "sudah tugas kamu untuk memenuhi semua keingginanya".

Tidak jarang ada wanita ketika marah dia menghukum pria dengan mendiamkan dan tidak peduli kepada pasanganya lalu wanita tersebut jalan dengan pria lain karena kamu tidak bisa memenuhi keingginanya. Terlihat kejam bukan? seolah-olah kamu seperti pembantu atau budak dari keingginan-keingginanya, ketika kamu tidak bisa memenuhi maka dia akan menyiksa kamu bahkan dia kan jalan bersama pria lain.

So.. berikan perhatian kepadanya tapi tidak semua keingginanya harus dikabulkan bukan? jika kamu selalu mengkabulkan keingginanya maka itu menjadi hal yang biasa buat dia, jika sudah terbiasa maka buat dia kamu tidak lebih sebagai orang yang punya kewajiban untuk mengkabulkan semua keingginanya, jika kamu tidak mengkabulkanya dia akan marah kepadamu.

Jadi.. berikan perhatian kepadanya tapi tidak semua keingginanya harus dikabulkan bukan?

0 komentar:

Posting Komentar