Show Mobile Navigation

Sabtu, 15 Februari 2014

Kenapa Wanita Cemburu Dengan Futsal ?

Unknown - 09.39

Kamu para lelaki tentunya pernah mengalami hal ini ketika mau main futsal.
Saat pamitan atau kasih kabar ke pacar kalau kamu mau main futsal bareng temen-temen kamu, lalu pacar kamu bilang kalau kamu :
1. kamu enggak pernah ada waktu buat aku!
2. jadi kamu lebih mentingin futsal dari pada aku?
3. kamu enggak pernah ngertiin aku.
dan yang paling parah adalah cewek kamu entah pacar atau gebetan kamu jadi ngambek sama kamu?

yaa .. pasti kamu para lelaki yang suka main futsal pasti pernah mengalami ini.
Lalu kenapa wanita sampai segitunya cemburu dengan futsal? nah ini dia alasannya kenapa wanita cemburu ketika pacarnya main futsal:

Sebagai seorang lelaki mengira yang dicemburui wanita adalah apa yang dilakukan pria. Padahal yang dicemburi wanita bukan karena futsalnya. Futsal bagi wanita adalah penyebab kecemburuannya. Wanita selalu inggin mengetahui 3 hal dari pria setiap waktu bahkan setiap menit yaitu :
1. Kamu (Pria) lagi ngapain?
2. Kamu Lagi dimana?
3. Kamu sama siapa?
Nah karena keinggin tahuaan wanita tentang 3hal ini dari pria, wanita selalu mengingginkan dapat kabar dari pria setiap waktu baik sekedar sms, telpon, mention twitter atau lainya, ketika wanita tidak mendapatkan kabar dari pria atau bahkan wanita sudah menghubungi via bbm, sms, telpon tetapi tidak ada balasan atau respon maka yang terjadi adalah wanita berimajinasi tinggi dan mengira-ira apa yang sedang pria lakukan.

Lalu apa hubunganya dengan futsal? Futsal membuat pria fokus pada permainan selama 45menit bahkan lebih, hal itu membuat wanita tidak tahu keadaan pria, akhirnya wanita berimajinasi banyak hal dan dari semua imajinasinya diawali dengan kata jangan-jangan seperti "jangan-jangan dia cidera, jangan-jangan dia bohong bukan main futsal, jangan-jangan di ngodain mbak kasir, jangan-jangan dia kenapa-kenapa dijalan dll".

Lalu Apakah yang dilakukan wanita salah? atau terlalu over protectipe?
Tidak! apa yang dilakukan wanita tidak salah ,hal ini adalah wujud rasa cinta dan sayang, karena rasa sayang itu menjadikan wanita takut kehilangan orang yang dicintainya.

kamu mau tahu bagaimana caranya memberi pengertian kepada wanita agar dia percaya, tenang dan memberi kebebasan kepada kita saat nonton bola atau main futsal ?? klik disini jawabanya.

0 komentar:

Posting Komentar