Show Mobile Navigation

Rabu, 05 Maret 2014

Wanita yang Dekat Dengan Banyak Pria Itu?

Unknown - 23.41
Wanita yang dekat dengan banyak pria, apakah dia seorang playgirl?
Bukan
Tetapi jika wanita dekat dengan banyak pria, pada kebanyakan disebabkan wanita tersebut memiliki kenangan pahit dengan pria yang dicintainya. Perlu kita ketahui bagi wanita sebuah hubungan itu memiliki takaran porsi yang berbeda-beda. Suka,nyaman dan sayang kepada seorang pria belum tentu pria itu yang dicintainya. Dan pria yang dicintainya akan melekat hebat di pikiran dan hatinya, ketika wanita tersakiti oleh seorang pria yang pernah dicintainya maka kenangan-kenangan bersama pria itu dan kebaikan pria tersebut selalu terkenang.

Hal tersebut membuat wanita sangat sakit, karena sudah sangat cinta tapi "kenapa tidak bisa bersama seperti dulu lagi". Perasaan sakit dan stress membuat wanita perlu tempat pelampiasan di mulai dengan berbelanja, jalan-jalan, makan-makanan manis/enak hingga akhirnya wanita membutuhkan perhatian dari pria.

Kebanyakan wanita dalam kondisi ini akan menerima semua perhatian dari banyak pria dan menikmati perhatian tersebut, biasanya wanita dalam kondisi ini sikapnya sangat open dengan banyak pria, suple dan komunikasinya hangat jadi tidak sedikit pria yang salah pengertian dan akhirnya malah jatuh hati pada wanita ini.

Wanita dalam kondisi ini biasanya sangat menikmati proses PDKT yang lama, karena ketika PDKT dia bisa mendapatkan perhatian dari banyak pria, dan kita ketahui bahwa setiap pria berbeda-beda bentuk, sensasi dan cara pendekatanya, dan wanita dalam kondisi ini sangat menikmatinya. Karena itu wanita yang suka PDKTnya lama alasan mendasarnya adalah "sedang menikmati perhatian dan kasih sayang dari pria-pria yang sedang pdkt dengan dia". Oleh sebab itu beberapa wanita lebih suka pdkt dengan banyak pria dalam waktu lama dan mengantungkan hubungan dengan tidak memilih salah satu jadi pacarnya.

Perlu disadari, pada dasarnya wanita adalah mahluk perasa. Jika wanita merasa tidak nyaman dengan pria atau melihat pria bukan tipe nya maka dia akan menjaga jarak dengan sopan atau menolak sejak awal. Tetapi ada pengecualian yang terjadi, jika wanita pernah tersakiti oleh pria yang dicintainya dulu, maka wanita dalam kondisi ini akan menerima semua perhatian dari pria-pria yang mendekatinya. dan kalaupun kamu bisa berpacaran denganya, dia tetap jalan dan menikmati perhatian dari pria-pria lain. Ketika kamu sedang marahan dengan wanita tipe ini dia akan menghibur diri bersama perhatian pria-pria yang sedang PDKT denganya.

AHA..kamu sudah paham bukan? jika wanita sedang menyeleksi pria dan memilih pria yang terbaik, ketika dia merasa tidak nyaman dan pria tersebut bukan tipe dia maka wanita akan memberi sinyal penolakan atau menjaga jarak dengan sopan. Tetapi jika wanita dekat dan merespon semua perhatian pria bahkan sampai memiliki banyak gebetan, kamu harus segera sadar karena dia bukan sedang menyeleksi, tetapi sedang menikmati perhatian dari banyak pria. Gimana masih mau lanjut?

0 komentar:

Posting Komentar