Show Mobile Navigation

Minggu, 02 Maret 2014

Yang Membuat Wanita Khawatir Ketika Tidak di Hubungi

Unknown - 11.17

Jika dalam sehari kamu tidak menghubungi gebetan atau pacar kamu. Tidak bisa di hindari lagi kalau gebetan atau pacar kamu akan ngambek atau kesal dengan kamu.
Kadang kita sebagai pria bertanya-tanya kenapa wanita ngambek kalau kita tidak menghubunginya satu hari saja.
Ini dia alasan kenapa mereka sampai ngambek atau kesal :

" Tuhan menganugerahi wanita dengan Imajinasi yang luar biasa, kompleks dan paralel".

Ketika wanita tidak mengetahui kabar dari pasanganya terkait tiga hal : kamu dimana? , kamu lagi ngapain?, kamu lagi sama siapa sekarang?. kalau wanita tidak dapat kabar dari pasanganya terkait tiga hal ini, maka imajinasi wanita dengan otomatis akan berimajinasi memikirkan banyak kemungkinan seperti :

" Jangan-jangan dia sekarang lagi ke mall, terus ketemu cewek yang lebih cantik dari aku, terus dia kenalan, abis dia kenalan, mereka jalan bareng, terus mereka saling jatuh cinta , terus aku di selingkuhin atau aku di cuekin atau aku kehilangan dia atau aku malah di putusin terus mereka jadian aaaaggghh tidak, nanti kalau mereka jadian gimana, aku kehilangan dia dan aku ga dapet perhatian kayak dulu lagi terus kalau aku putus aku sama siapa?".

Terlihat Lebay bukan? iyaa tidak bisa kita pungkiri kalau ini nampak lebay tetapi pemikiran semacam ini sering kali membayangi wanita. Lalu apa yang seharusnya kita lakukan agar wanita tidak cemas dan khawatir?
Jawabanya adalah " mau berbuat seperti apapun kita wanita akan memikirkan hal-hal yang aneh-aneh bahkan mencurigai pasanganya, karena wanita takut perasaan dan hati mereka terlukai oleh orang yang dicintai akhirnya berbagai drama-drama terbayang dipikiran wanita". jadi yang perlu kita lakukan adalah "upayakan lebih dulu menghubunginya, dan berikan banyak perhatian kepadanya".

Perhatian semacam apa yang di ingginkan wanita dari pasanganya?Temukan jawabanya disini

0 komentar:

Posting Komentar