Show Mobile Navigation

Kamis, 06 Maret 2014

Kenapa Wanita Tidak Mengatakan Apa yang di Inginkanya

Unknown - 08.56

Kamu pasti pernah bertengkar dengan pacar atau gebetanmu bukan? dan kamu pasti sering dikatakan 'cowok itu ga peka', 'cowok itu ga pernah ngertiin perasaan cewek'. Aha..kamu pasti sering mengalami ini.

Wanita mengatakan pria tidak pernah ngertiin perasaan nya, dan pria tidak mengerti apa keinginan wanita karena wanita tidak pernah mau mengatakan apa keinginanya. Dan ini dia alasan kenapa wanita tidak pernah mengatakan apa keingnanya :

1. Wanita menyadari bahwa pria tidak bisa membaca pikiran wanita, tetapi wanita selalu ingin pria menebak apa yang di inginkanya.
2. Wanita menyukai adanya drama disetiap hubungan, jadi penasaran dan bikin penasaran itu wanita menikmatinya, dan pergulatan emosi disebuah hubungan sangat mewarnai dan berkesan bagi wanita karena wanita selalu ingin ada cerita disetiap perjalanan cintanya.
3. Wanita menyukai klise, wanita tidak pernah mengatakan apa yang di inginkanya dengan kata-kata tapi dengan tindakan baik ekspresi wajah dan gerakan tubuh. Itu sebabnya ketika berbicara dengan wanita perhatikan juga wajah, mata dan gerakan tubuhnya karena kode dari wanita di sampaikan melalui itu.
4. Cara wanita bicara itu berbeda dengan pria, ketika wanita berbicara maknanya berbeda dengan makna yang pria tangkap itu sebabnya ketika berbicara dengan wanita perhatikan juga mimik wajahnya.

0 komentar:

Posting Komentar