Show Mobile Navigation

Senin, 03 Maret 2014

Jika Wanita Sangat Kecewa Kepada Pria, Apa Jadinya??

Unknown - 18.39

Jika wanita sangat kecewa kepada Pria, apa jadinya??
dalam segi psikologi jika pria kecewa berat kepada wanita maka pria itu menjadi "player", tetapi jika wanita kecewa berat terhadap pria maka wanita tersebut menjadi "semena-mena".

Apakah kamu pernah mengalami hal ini?
1. Ada wanita yang memiliki banyak gebetan pria dalam waktu lama, tetapi tidak satu pun pria gebetanya dijadikanya pacar, tetapi tetap sebagai gebetan saja?
2. Ada wanita yang menerima banyak pria sebagai pacarnya, kemudian diputus secara bersamaan?
3. Atau pernahkah kamu menemui seorang wanita yang begitu hangat dan akrab dengan banyak pria?sehingga pria menjadi GR dan jatuh hati kepadanya.
4. Mungkin kamu pernah menemui seorang wanita yang ketika pagi dia sarapan dengan jono, makan siang bersama joni, sore hari menemani joko main futsal, malam harinya makan malam bersama jojon dan besok pagi sarapan dengan joko atau sebaliknya? dan semua pria itu adalah gebetanya bukan teman biasa atau rekan kerja.

Mungkin bagi wanita ini adalah hal wajar dan lumrah. Tetapi perlu disadari para pria, ketika seseorang wanita masa lalunya pernah tersakiti dan dikecewakan oleh seseorang yang sangat dicintainya kemudian dia dikecewakan entah di selingkuhi, entah diputus atau ditinggal pergi tanpa kata-kata terakhir. Jika wanita tersakiti dan dikecewakan berat pada masa lalunya maka wanita tersebut akan menjadi semena-mena terhadap pria, dia tidak memikirkan perasaan pria dan tidak merasa bersalah dengan mengantungkan banyak pria sebagai gebetanya dalam waktu lama dan tidak satupun yang dijadikanya pacar, beberapa merasa ini hal yang wajar dengan alih-alih "mempertimbangkan mana yang baik" ada pula yang menikmati hal ini karena merasa bangga di puja-puja banyak pria.

Perlu diketahui bagi para pria, wanita dalam kondisi ini wanita tersebut masih dalam kondisi sakit hati karena tersakiti, apa yang dia jalani bersama gebetan-gebetanya dalam rangka menghibur diri atau bersenang-senang dan beberapa melampiaskan sakit hatinya dengan menikmati perhatian dan kasih sayang dari beberapa pria, karena tiap pria punya momen dan perhatian yang berbeda-beda.

satu pesan saya
"Jika dia mencintaimu dengan tulus dan membalas cintamu, maka dia akan menjaga perasaanmu dengan tidak jalan/hang out dengan pria-pria yang sedang mengharapkan cintanya (pria lain = gebetan)".

0 komentar:

Posting Komentar