Show Mobile Navigation

Senin, 03 Maret 2014

Alasan Wanita Lama Menjomblo

Unknown - 07.37

Kita pasti sering menjumpai wanita cantik dan sexy tetapi kenapa bisa wanita secantik itu jomblo??
Apa karena terlalu jual mahal? masih mencari pasangan yang tepat?
Ayoo kita cari tahu alasan kenapa wanita lama menjomblo?

Alasan wanita lama menjomblo :
1. Alasan pertama adalah : wanita belum bisa move on dari mantanya, kenapa wanita belum bisa move on? wanita diciptakan sebagai mahluk yang perasa, perasaan nyaman, senang, indah, bahagia sangat terkenang dan terukir kuat di inggatan wanita. Ketika wanita putus dengan mantanya dia akan terbayang hal-hal indah yang pernah dilakukan dan ketika putus wanita sangat merasa kehilangan karena hal indah itu tidak bisa dia alami lagi.

2. Alasan kedua adalah : wanita mengalami kekecewaan yang begitu berat dan hebat dari mantanya terdahulu, sekecewa apapun wanita dia akan menginggat berbagai hal - hal indah yang pernah dilakukan bersama mantanya dulu, kekesalan karena sudah sangat mencintai pasanganya dulu namun di kecewakan berat membuat wanita sangat kesal dan kecewa. Karena kekecewaan ini membuat wanita menjadi semena-mena kepada banyak pria. Akhirnya lebih memilih PDKT dengan siapapun tapi perlu waktu lama untuk memilih satu pria.

3. Alasan Ketiga adalah : wanita tipe ini adalah wanita yang memilih untuk menjalani PDKT dalam waktu lama dan merespon semua PDKT dari banyak pria. Wanita tipe ini biasa mengatakan apa yang mereka lakukan terhadap pria sebagai ngetest mana yang serius, ada juga yang mengatakan "kalau dapatnya gampang, nanti putusnya juga gampang , harus ada perjuangan dong buat dapetin aku". dan ada yang mengatakan "aku lebih nyaman bergaul sama cowok dari pada sama cewek".

4. Alasan wanita lama menjomblo yang ke empat karena wanita lebih suka PDKT dalam waktu lama karena wanita diposisi ini menilai "lebih enak pas PDKT dari pada pas udah jadian". Akhirnya wanita diposisi ini memilih untuk PDKT lebih lama , tetapi banyak pria yang jenuh karena kelamaan dan mengantung akhirnya pria yang mendekatinya gonta-ganti.

0 komentar:

Posting Komentar