Show Mobile Navigation

Minggu, 02 Maret 2014

Alasan Mengapa Wanita Tidak Suka Menjomblo

Unknown - 11.53

Jomblo...jomblo...jomblo... Alasan Mengapa Wanita Tidak Suka Menjomblo
Jomblo adalah kata-kata yang sangat mengangu di telingga wanita. Terlebih ketika sedang nongkrong bareng atau ngumpul bareng teman-teman wanita, lalu kalimat jomblo ini di berikan kepada wanita yang sedang lajang atau sedang tidak berpacaran bahkan tidak punya gebetan. kata jomblo ini sangat mengangu bagi wanita. Lalu kenapa bisa seperti itu? ini dia alasan kenapa wanita tidak suka menjomblo :

1. Wanita tidak mau disamakan dan tidak mau di beda-bedakan.
dalam sebuah lingkungan/pergaulan wanita tidak suka merasa berbeda dengan wanita lainya terlebih karena kondisi tidak mempunyai pasangan. Wanita pada umumnya akan berfikir "apa ada yang salah dengan ku kok aku ga punya pacar sendiri? apa aku kurang cantik? kurang menarik? atau aku aneh buat para pria?".

2. Hal yang mendasar mengapa wanita inggin punya pacar dan tidak suka menjomblo karena wanita inggin ada sosok pria yang selalu ada untuk dia, mau mendengarkan cerita-ceritanya ketika sedang gundah dan sedang banyak hal yang dipikirkan, dan mengingginkan ada orang yang memberikan perhatian lebih kepadanya tetapi tidak berlebihan.

3. Status dalam pergaulan, disadari atau tidak wanita memiliki bakat pamer, sebagian wanita suka memaerkan apa yang dimilikinya dan yang dia dapatkan berbeda dengan kawan wanita dipergaulanya, contoh simple ketika valentine , sesama wanita akan menanyak "valentine kemarin kamu dapat apa? pastinya akan ada yang memamerkan kalau mendapatkan cokelat, bunga, candle light dinner, jam tanggan branded dan lain-lain , semakin berbeda dan semakin mahal maka wanita merasa lebih dari wanita lainya".

0 komentar:

Posting Komentar