Show Mobile Navigation

Selasa, 04 Maret 2014

Cara Mengerti Keingginan Wanita

Unknown - 23.45
Ngambek adalah hal sering dilakukan wanita, ketika pria tidak bisa mengerti apa yang sebenarnya dia ingginkan. Kita mengerti bahwa wanita tidak inggin mengatakan apa yang di ingginkanya, karena wanita inggin pria menebak pikiranya. dan ketika pria tidak bisa menebaknya maka wanita akan kesal bahkan ngambek.

Lalu bagaimana caranya mengerti apa yang di ingginkan wanita, sedangkan dia tidak pernah mau mengatakanya? Ini dia caranya :

1. Ketika dia mengingginkan sesuatu, jangan fokus pada ucapanya tapi perhatikan gerakan tubuhnya.
Lihat wajah dan gerakan matanya dia akan menunjukan sesuatu, mungkin dia berkata tidak bisa pergi nonton bersama kamu tapi copba perhatikan wajah, mata dan bibirnya maka kamu akan mengerti yang sebenaranya. Wanita kadang bukan menolak tetapi dia inggin dirayu agar mau diajak jalan.

 2. Ketika wanita curhat dengarkan dulu. Jangan terlalu banyak bicara cukup dengarkan wanita curhat, ketika wanita curhat dia hanya inggin di dengarkan bukan diberi solusi atau masukan, kecuali wanita tersebut meminta anda memberi solusi.

3. Perhatikan kebaisan-kebiasan wanita seperti kebiasan memakai pakaian, kebiasan aktifitas dan sebagainya. Karena kebiasan yang dilakukan wanita menunjukan seleranya.

0 komentar:

Posting Komentar