Show Mobile Navigation

Kamis, 06 Maret 2014

Yang Wanita Inginkan dari Pria

Unknown - 07.36
 Yang wanita inginkan dari pria ini adalah yang pria cari tahu dari dulu. Kenapa pria mencarinya? Karena wanita tidak pernah mengatakan apa yang wanita inginkan dari pria. Sebelum kita bahas apa yang di inginkan wanita dari pria, ayo kita cari tahu dulu alasan kenapa wanita tidak pernah mengatakan apa yang di inginkanya. Berikut alasan kenapa wanita tidak mengatakan apa yang di inggnkanya dari pria :

1. Wanita menyadari bahwa pria tidak bisa membaca pikiran wanita, tetapi wanita selalu ingin pria menebak apa yang di inginkanya.
2. Wanita menyukai adanya drama disetiap hubungan, jadi penasaran dan bikin penasaran itu wanita menikmatinya, dan pergulatan emosi disebuah hubungan sangat mewarnai dan berkesan bagi wanita karena wanita selalu ingin ada cerita disetiap perjalanan cintanya.
3. Wanita menyukai klise, wanita tidak pernah mengatakan apa yang di inginkanya dengan kata-kata tapi dengan tindakan baik ekspresi wajah dan gerakan tubuh. Itu sebabnya ketika berbicara dengan wanita perhatikan juga wajah, mata dan gerakan tubuhnya karena kode dari wanita di sampaikan melalui itu.
4. Cara wanita bicara itu berbeda dengan pria, ketika wanita berbicara maknanya berbeda dengan makna yang pria tangkap itu sebabnya ketika berbicara dengan wanita perhatikan juga mimik wajahnya.

Kita sudah mengetahui alasan kenapa wanita tidak mengatakan apa yang di inginkanya secara langsung tetapi dengan kode-kode. Dan dibawah ini adalah hal yang wanita inginkan dari pria :

"Wanita menginginkan pria bisa jadi seperti ibu peri yang selalu mengkabulkan semua ke inginanya".

Iyaa..semua wanita ingin pria yang bisa mengkabulkan apa yang di inginkanya. Karena wanita ingin diperlakukan seperti puteri dalam dongeng yang bisa mendapatkan apa saja yang di inginkanya. Kenapa wanita ingin seperti itu? Jawabnya sudah kita bahas diatas bahwa wanita menyukai drama dalam setiap hubungan maka dari itu apa yang kamu rasakan bersama gebetan atau pacar kamu baik ribut, bertengkar, curiga, ngambek adalah bagian dari drama - drama wanita. Wanita selalu ingin hubunganya seperti dicerita drama atau sinetron oleh sebab itu kadang kita mengalami hal aneh yaitu tidak ada apa-apa tiba-tiba ngambek, hal itu karena drama wanita.

Nah sekarang kamu tahu apa yang wanita inginkan dari pria, lalu apa yang seharusnya kamu lakukan? Baik silahkan KLIK DISINI maka kamu akan menemukan jawabanya.

0 komentar:

Posting Komentar