Show Mobile Navigation

Kamis, 06 Maret 2014

Wanita Ingin Ini Itu, Pria Harus Bagaimana?

Unknown - 08.15
Bonekanya lucu ya?, Jam tangannya keren, itu sepatu yang aku pengenin, panas-panas gini ice cream enak ya?
Pasti kamu pernah mengalami kode-kode wanita semacam diatas? Entah gebetan atau pacar, biasanya akan memberi kode kalau dia ingin ini dan ingin itu. Terlebih ketika baru PDKT kamu pasti sering mengalami ini, dan kamu kadang tidak bisa menguasai diri untuk tidak memberikan apapun kepada wanita gebetanmu bukan? Nah sebenernya apa yang seharusnya pria lakukan ketika wanita ingin ini itu? Ini dia ulasanya :

Ingat, Ini Penting "Wanita menginginkan pria seperti ibu peri yang selalu mengkabulkan semua keinginanya".
Tapi perlu kita ketahui sebagai pria "tidak peduli seberapapun besarnya pengorbananmu dan pemberianmu nilainya sama, cuma punya nilai 1". entah ketika valantine kamu beri dia cokelat, bunga mawar atau sepatu yang di inginkan, entah apa yang kamu berikan nilainya cuma satu, bedanya cuma ada kesan.

Wanita ingin pria bisa mengkabulkan semua keinginanya seperti seorang ibu peri yang tingal memutar tongkat ajaib dan Taraaaaa muncul semua yang di inginkanya. Lalu apakah setiap pria harus menjadi seperti yang di inginkan atau pria harus bisa memberikan semua yang wanita mau?

Jawabanya "Tidak semua keinginan wanita harus di berikan". Jika kamu masih berfikir kalau cinta itu harus berkorban, dan kamu sebagi pria harus memberikan apa yang wanita mau maka kamu perlu menyadari kondisi emosi wanita ini :

"jika kamu memberikan apapun yang wanita inginkan maka dia akan menjadi sangat manja kepada kamu, karena ketika wanita yang terbiasa dimanjakan dan terbiasa mendapatkan apa yang di inginkanya, maka dia akan menjadi orang yang menutut segala sesuatu harus ada tidak peduli bagaimana keadaanmu, ketika kamu tidak memberikan maka dia akan marah, ngambek, kesal kepadamu bahkan tidak akan menghormati kamu".

Aha..kamu tahu sekarang jika wanita semakin kamu manjakan semakin dia menjadi wanita penuntut dan tidak bisa menerima bagaimanapun kondisimu dan yang paling parah adalah dia tidak bisa menghormati kamu karena kamu tidak bisa memberikan apa yang di mintanya. so jangan terlalu memanjakan wanita, berilah dia perhatian yang tulus, bukan cuma memberikan barang-barang yang di mintanya. Perhatian yang tulus justru lebih indah dan lebih di sukai wanita bahkan berharga dari barang-barang yang kamu berikan.

Karena barang-barang yang kamu berikan bersifat material yang disukai logika, tetapi kepedulian, perhatian yang tulus dan kasih sayang itu bersifat perasaan dan wanita adalah mahluk yang perasa. Berilah barang-barang ke wanita ketika momen-momen tertentu saja, dan jangan terlalu sering memberikan apa yang diminta wanita apa lagi sampai berlebihan memanjakanya, biarlah dia mandiri karena tidak dimanjakan oleh kamu.

0 komentar:

Posting Komentar