Show Mobile Navigation

Minggu, 09 Maret 2014

Tanda Wanita Naksir Kepadamu

Unknown - 13.23

Tanda wanita sedang naksir sama kamu atau wanita mulai naksir sama kamu. Kamu perlu tahu ini agar kamu tidak masuk ke zona PHP nya wanita.

Pernah kah kamu bertemu seorang wanita yang ketika sedang kumpul bersama teman-teman kamu dan dia begitu hangat denganmu? hangat dari ucapan dan hangat dari sikapnya? lalu apa yang terbesit dalam pikiran kamu? dia naksir dengan kamu?

Aha..jangan pernah salah mengerti ketika ada wanita yang begitu hangat kepada kamu terlebih didepan teman-teman kamu. Ketika wanita begitu hangat kepadamu itu bukan menandakan dia sedang naksir kamu atau jika kamu nembak dia akan menerima kamu, tetapi itu menandakan bahwa wanita sedang mencari perhatian dari banyak orang, bukan sedang naksir dengan kamu.

Lalu apa tanda jika dia naksir kepada kamua? ini dia tandanya :
1. Dia akan diam jaga image (jaim), dia ingin terlihat sopan, baik, angun dan tidak ingin membuat kamu ilfeel jadi dia akan diam dan dingin tidak seperti biasanya.
2. Dia akan sering kepo dan stalking twitter atau jejaring sosial kamu.
3. Dia memberikan perhatian yang berkaitan kebiasaan kamu.
4. Salting  dan malu jika bertatapan dengan kamu.
5. Dia menanyakan sesuatu yang ada hubunganya dengan "kamu punya pacar belum".
Cukup 5 hal ini sebagai cara kamu mengidentifikasi dia mulai naksir kamu ga? yang paling penting adalah lihat seberapa dia jaim didepan kamu.

0 komentar:

Posting Komentar