Show Mobile Navigation

Minggu, 09 Maret 2014

Cara Menghadapi Wanita Ngambek

Unknown - 16.22

Cara menghadapi wanita ngambek, ini adalah hal yang kadang pria salah lakukan. Ketika wanita sedang ngambek kepada pasanganya baik itu baru gebetan ataupun pacar, ada beberapa hal yang bisa dilakukan, tapi sebelum kita bahas itu ayo kita ketahui dulu apa saja yang membuat wanita ngambek :
1. Pria melakukan kesalahan, atau tidak melakukan sesuatu sesuai yang dia inginkan dan wanita tidak mau memberitahu apa kesalahan pasanganya karena wanita berharap pria menyadari sendiri kesalahanya.
2. Wanita sedang membutuhkan perhatian lebih dari pria, dan wanita berharap pasanganya melakukan sesuatu untuk dia.
3. Wanita nge-test pria, wanita ingin tahu seberapa penting dirinya bagi si pria.
4. wanita sedang terpengaruh oleh suasana atau film, sinetron, gosip dan perasangkanya.

Lalu apa yang harus kita lakukan untuk menghadapi ngambeknya wanita?
1. Kamu bisa tanyakan dahulu kenapa dia ngambek, tapi cukup 1 kali saja kamu tanya, jika dia tidak menjawab ya sudah, jangan tanya lagi..dan katakan ini : " iyaa aku ngerti perasaan kamu, iyaa aku yang salah, aku minta maaf yaa". lakukan itu sekali saja.
2. Jika dia ngambek dan marah-marah kepada kamu saat bertemu maka dengarkan dulu, seberapapun kasarnya kata-kata dia, baik di sms, telpon atau ketemu maka dengarkan dulu. Jika dia sudah selesai katakan hal yang sama seperti diatas, kalimat diatas memang bukan mantra sakti yang bisa membuat wanita baikan dengan kita dalam sekejap tetapi kata-kata diatas akan mempengaruhi emosi wanita untuk reda.
3. Jika wanita ngambek dan dia tidak mau menjawab bahkan tidak merespon sms/telpon kita maka yang harus kamu lakukan adalah beri dia waktu 3hari, jika dia masih melakukan hal yang sama maka ambilah sikap untuk mendiamkan dia beberapa waktu, minimal 1minggu.
4. Jika wanita ngambek bahkan berani memaki-maki kamu didepan umum, dan tiap hari kerjaanya hanya ngambek dan bikin kamu jengkel.. maka yang harus kamu lakukan adalah ambilah sikap tegas dan berani yaitu " Tinggalkan dia ". Katakan padanya "kalau kamu cuma mau berantem terus sama aku, cuma mau ngambek terus kayak gini yaudah terserah, tapi aku cukup sampai disini". lalu kamu tinggalkan dia dan benar-benar tinggalkan dia. Jika kamu pria pemberani bukan pengecut untuk melakukan ini, maka ada dua hal yang akan kamu dapatkan :

pertama : kurang dari 2hari dia akan reda dan menyesali perbuatanya dan dia akan minta kembali dengan kamu dan dia tidak akan semena-mena dengan kamu lagi.

kedua : jika emosinya tidak reda dan dia tidak minta kembali dengan kamu, maka bersyukurlah karena Tuhan sudah menyelamatkan kamu untuk tidak menghabiskan hidupmu bersama wanita yang tidak bisa menghargai dan menghormati kamu sebagai lelaki. so berani lakukan sikap nomer 4 untuk tinggalkan wanita yang semena-mena kepada kamu.

0 komentar:

Posting Komentar