Show Mobile Navigation

Sabtu, 15 Februari 2014

Cara Membuat Wanita Tidak Cemburu Dengan Futsal

Unknown - 09.39

Baik di artikel sebelumnya, kita sudah tau alasan kenapa wanita cemburu ketika kita main futsal.
Kita sudah mengerti bahwa futsal bukan hal yang dicemburui wanita tetapi futsal adalah penyebab wanita menjadi cemburu bahkan ngambek. Iyaa tentunya karena wanita selalu inggin mengetahui kabar dari pria (pacar/gebetan) lalu bagaimana sikap kita dan cara kita memberi pengertian kepada wanita saat kita mau main futsal?
Caranya adalah :
1. Sempatkan waktu untuk memberi kabar
2. Jika Futsal menjadi penyebab keretakan hubungan kamu dengan pacar/gebetan kamu, yang perlu kamu lakukan adalah menemui dan memberi pengertian seperti ini :
"Iyaa..aku mengerti perasaan kamu, aku sayang kamu, tapi aku mohon pengertiaan kamu kalau aku mau menjaga kesehatanku dengan futsal, kalau aku sehat aku jadi bisa menjaga kamu, kamu pasti mau aku sehat kan?
3. Jika kamu tidak terbiasa dengan kata-kata di point 2, yang perlu kamu inggat adalah Selalu awali kata-kata kamu saat memberi pengertian dengan kata-kata ini "Iyaa..aku mengerti perasaan kamu...".

kata-kata "iyaa..aku mengerti perasaan kamu", memang bukan kata-kata ajaib tetapi kata-kata ini memliki dampak baik untuk menenangkan hati dan pikiran wanita.

Kamu pasti pernah mengajak pacar atau gebetan kamu untuk menemani kamu main futsal tetapi kenapa dia masih cemburu pada kamu padahal pacar atau gebetan kamu melihat secara langsung kalau kamu benar-benar main futsal dan sibuk. lalu kenapa dia tetap cemburu? temukan jawabanya dengan klik disini

0 komentar:

Posting Komentar