Show Mobile Navigation

Sabtu, 15 Februari 2014

Mengapa Wanita Nge-Test Pria?

Unknown - 08.11

Saat diajak makan wanita mengatakan terserah, atau pernahkah kamu mengalami dicuekin beberapa hari oleh pacar atau gebetan kamu? atau mungkin kamu melihat pacar atau gebetan kamu jalan dengan pria lain dan dia bilang itu cuma temen? atau kamu sering dibentak-bentak didepan umum oleh pacar kamu?

Apakah dia selingkuh? apakah dia sudah tidak mencintai kamu lagi?

TIDAK!!

ini beberapa bentuk test yang dilakukan wanita kepada kamu sebagai pacar ataupun baru PDKT.
mengapa wanita melakukan ini? apakah ini sebuah lomba atau sayimbara dari wanita jika kamu lolos dari testnya maka kamu akan mendapatkan wanita tersebut sebagai hadiah atau pialanya?

TIDAK!!

wanita tidak suka dijadikan hadiah atau dijadikan piala.

Lalu apa yang sebenarnya wanita ingginkan ketika mengetes/menguji pria?
Alasan mengapa wanita mengetes pria adalah :
1. Wanita inggin mengetahui keseriusan dari pria. walaupun wanita sudah tau dan menyadari keseriusan seorang pria tetapi ada sedikit keraguan dan ketidak PDan yang terkadang membuat wanita perlu mengetest pria.
2. Ada kecurigaan dan kekhawatiran dari seorang wanita, terhadap kondisi hubunganya.
3. Mencari tahu kepribadian seorang pria lebih dalam.
4. 3point diatas adalah alasan sekunder mengapa wanita mengetest pria. Penyebab utama mengapa wanita mengetest pria adalah "wanita dikaruniai Tuhan dengan imajinasi yang luar biasa, kompleks dan paralel". Hal ini membuat wanita menjadi menyukai hal yang bersifat drama. banyak hal yang dilakukan wanita ketika berhubungan dijalani dengan penuh drama bahkan terkadang wanita menyusun dan mengarahkan sebuah hubungan sesuai drama yang terimajinasi dipikiranya.
5. Wanita suka sekali membuat jalur cerita atau skenario drama percintaan, wanita menge-test pria karena dia mengingginkan pria melakukan dan mengikuti kemauanya sesuai skenario percintaanya, dan wanita sangat menikmati jika pasanganya mengikuti keingginan dia sesuai skenario drama percintaanya.

Nah sekarang kita sadar kenapa sinetron sangat populer di indonesia dan film-film drama sangat bagus di pasar internasional? Film-film drama banyak sekali menginspirasi wanita dalam menjalani kehidupan terlebih menjalani hubungan.

Kita sebagai seorang pria tentunya tidak pernah lepas dari dunia drama wanita. Itu sebabnya mengapa wanita sering sekali menguji dan mengetest pria, tapi yang menjadi pertanyaanya adalah hal apa saja yang ditest wanita dari pria?kita lanjut mencari tahu hal apa saja yang ditest wanita dari pria di halaman berikut ini.

0 komentar:

Posting Komentar