Show Mobile Navigation

Sabtu, 15 Februari 2014

Cewek Nge-test? Cowok Harus Gimana?

Unknown - 09.23

Ngambek, Cuek, Diem, Enggak Mau di temuin, Marah-marah dan lain-lain. Ini adalah salah satu indikasi kalau pacar atau gebetan kamu sedang nge-test kamu.

Bosan atau sudah lelah dalam berhubungan kemungkinan itu bisa saja, tetapi kerap kali wanita mengunakan hal-hal diatas sebagai bentuk test kepada pria. Sebelum kita mencari tahu apa yang seharusnya dilakukan pria ketika wanita menge-test, mari kita review lagi yang mendasari wanita melakukan test kepada kamu. Wanita melakukan test kepada pria saat PDKT ataupun saat menjalani hubungan didasari oleh anugerah yang Tuhan berikan kepada wanita berupa "majinasi yang luar biasa, kompleks dan paralel". Hal ini membuat wanita menjadi menyukai hal yang bersifat drama. banyak hal yang dilakukan wanita ketika berhubungan dijalani dengan penuh drama bahkan terkadang wanita menyusun dan mengarahkan sebuah hubungan sesuai drama yang terimajinasi dipikiranya.

Ketika sang wanita menge-test kamu hal yang perlu kamu inggat adalah jangan sampai kontrol hubungan jatuh di tanggan wanita. Karena ketika wanita yang mengontrol hubungan maka kamu akan terjerat dan tidak lelulasa melakukan banyak hal. Karena wanita mengingginkan satu hal dari kamu yaitu 'kamu harus menjadikanya satu-satunya dari segala hal'. sehingga apapun yang kamu lakukan harus sesuai keingginannya jika sekali saja kamu tidak melakukan sesuai keingginanya maka dia akan marah, ngambek, diem bahkan minta putus.

seyogyanya kamu dan dia harus bisa saling mengerti dan saling melengkapi dalam menjalani hubungan. membicarakan banyak hal dengan terbuka, jujur dan saling mengoreksi membangun kepribadian.

ketika wanita menge-test teliti lah lebih dulu apa yang sebenarnya di ingginkan wanita. pastikan test tersebut dalam rangka mengontrol hubungan atau dalam rangka menguji kesunguhan? jika dalam rangka mengontrol maka bersikaplah lebih tegas namun tetap sopan dan jika test tersebut dalam rangka menguji kesunguhan maka perlulah kamu tingkatkan kualitas diri untuk meyakinkan kesunguhanmu kepada dia.

0 komentar:

Posting Komentar